Selasa, 24 Mei 2016

Traffic Nuansa Indonesia by AB

trafic nuansa indonesia /TNI ini menjadikan traffic pada game menjadi nuansa indonesia =========== fitur: *traffic akan cepat overtake kendaraan yang didepanya *suara horn ala Indonesia *traffic ada yang menyalakan suuara horn saat jalan *jika dalam keadaan macet akan ada traffic yang ngeblong *DLL work all versionassalamu'alaikum wr.wb trafic nuansa indonesia /TNI ini menjadikan traffic pada game menjadi nuansa indonesia =========== fitur: *traffic akan cepat overtake kendaraan yang didepanya *suara horn ala Indonesia *traffic ada yang menyalakan suuara horn saat jalan *jika dalam keadaan macet akan ada traffic yang ngeblong *DLL work all version link http://www.mediafire.com/download/9... sekian dari saya wassalamu'alaikum.wr.wb

37 komentar

maaf gan mau tanya pass Traffic Nuansa Indonesia by AB apa ya gan .trims

Maaf mas saya masukan nama FB dan AB masih gagal ya..?? trima kasih

@ALL

Maaf Passnya nih :anang makrub

udh saya coba

Saya udah copy ke my documen dan diaktifkan mod.. kok nggAk ada peubahan ya agan.. trimd

Mod gagal kali nih ... Mana Pass nya Masa Ga dikasih tau aja biar Simpel

Mod gagal kali nih ... Mana Pass nya Masa Ga dikasih tau aja biar Simpel

pass udh duberi tau gitu lol. baca diatas -_- manja amat.

pakek map apa gan biar bisa jalan modnya

Punyaku jalannya jadi kosong, serasa milik sendiri, padahal saya sudah ikuti petunjuknya, ada yang bisa bantu?

(Tested: ETS2 v1.24, map asli ETS2 dan map Jowo v5).

baca mulai atas bro.... rajin-rajin membaca

MISI GAN PENGEN NANYA NIH
KO ANE CRASH TERUS YA PAKE MOD INI. ANE PAKE V. ETSNYA 1.25

MISI GAN PENGEN NANYA NIH
KO ANE CRASH TERUS YA PAKE MOD INI. ANE PAKE V. ETSNYA 1.25

SAMA AJJAH GK BISA SEMUA PASS.NYA

PASS NYA : anang makrub JNGAN LUPA PKE SPASI

mas setting biar macetnya banyak giman?

Trafficnya keren asli bgt.. tp msh kurang mas..hhe
Klo di indonesia macetnya kan sering parah bgt tuh ampe buka jalur lawan arah ampe kendaraannya mepet bgt ama kendaraan lainnya.. klo bisa sih adain kyk gtu mas..hhe

Gan Sya Pake Mod Nuansa Indonesia.tpi masa pas di pasang gak ada kendaraan satupun

gan bagaimana cara masukin modnya?

Mas kok ets saya masih sepi aja ya mas.. Padahal udah ekstrak ke mod ets2

ada map rekomndasi ga buat traffic nya..so'alnya saya pake map hsm ga ada macet macetnya + traffic kosong

Pada Bisanya Emosi Doang tanya Password, Di baca dong Dari atas makanya, jangan cuma bisanya emosi doang

saya sudah coba kak tapi gak bisa : Fahri Adzizi

Jangan Menggunakan Kata Yang Mengandung SARA